Jumat, 19 November 2010

kambing dan gue

kalian tau apa ini?------>  
yep itu adalah si kambing suka mencuri ketimun (?) oh itu kancil, oke mencoba melawak, kemarin di smp 128 (smp gue) ada potong qurban loh, si penjagalnya sangar abis. udah napsu pengen motong. gue sempet moto tenggorokan si kambing pasca pemotongan wew mirip film SAW abis, darah muncrat kemana mana, sebelum di potong si kambing sempet pupup di lapangan. mungkin itu akan menjadi saksi hidupnya -___- 

entah kenapa gue dan kambing seperti mirip, bukan segi fisik loh, kalo segi fisik mah gue mirip ama orang (?) . contohnya gue dan kambing sama sama suka pupup, tapi kalo gue di toilet jelas. gue dan kambing sama sama suka sama betina, gue dan kambing sama sama suka ga mandi, gue dan kambing sama sama suka makan daun (?) *lo orang ama siluman yas?* saking ga suka mandi kalo lagi liburan, gue pernah mandi pagi terus mandi lagi sore, tapi di keesokan harinya -_- freak banget emang. sampe sampe terjadi obrolan antara gue dan emak gue.

emak: dek mandi sana
gue: emang mo kemana?
emak: ya kalo ga kemana mana juga mandi lah
gue: males, entar juga bau lagi
emak: yaudah nanti ga usah makan
gue: lah emang kenapa?
emak: ya gausah makan, nanti juga laper lagi
gue: lah iya ya *buru buru mandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar