Jumat, 12 November 2010

nebeng holic

"eh bro nebeng dong" suatu kalimat yang membuat si pengucap merasa tidak berdosa, bayangin aja cuman bilang gitu kita pasti di ajak ke motor/mobil yang pengen kita tebengin. nebeng apaan sih? yah gak gahol lu, nebeng ato bahasa gaulnya numpang, jadi kalo kita ga ada duit buat naik angkot ato ojek pake aja jasa nebeng ama temen temen lo pada yang bawa mobil/motor. sungguh membuat candu lebih ber adiktif daripada narkoba

dulu gue pernah jatoh ke jurang bernama nebengers, tiap hari gua kalo pulang sekolah nebeng temen, hinga suatu ketia (lah jadi dongeng -__-) gue nebeng ama temen gua yang bernama ***** (nama disamarkan demi menjaga kesucian mentalnya) saat itu ujan deras banget, emak gua kaga jemput, duit gua abis, apes dah. terus gua nebeng ama tu bocah, eh di tengah perjalanan ada percakapan gini:

dia: eh ke tempat les kakak gua dulu yak di pancoran, ambil pe er aja
gue: oke santai aja gua juga lagi ga ada les

1 hal yang gue gak tau : pancorankalo jam 4 jam 5 pasti macet kaya gue lagi boker

di jalan dari sekolah gue ke MT haryono masih lancar, eh di depan depanya lagi udah kagak jalan, mana gua belom bilang emak lagi, alhasil gue pulang jam 10 malem dan di marahin sama emak, di situlah kegiatan nebeng gua berakhir dengan tragis #np goodbye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar